Wangi dan Segar, Merawat Kulit dengan British Rose

Sabtu, 01 Februari 2020 - 08:30 WIB
Wangi dan Segar, Merawat Kulit dengan British Rose
Wangi dan Segar, Merawat Kulit dengan British Rose
A A A
JAKARTA - Aroma khas bunga mawar menjadi wangi favorit bagi banyak perempuan karena memiliki keharuman nan elegan, feminin, segar, dan klasik.

Bunga mawar telah lama dikenal berkat aroma dan keindahannya, serta identik sebagai bunga nasional Inggris. Hal tersebut menjadi inspirasi The Body Shop untuk meluncurkan produk Britisih Rose pertama kali pada 2016.

Saat baru diluncurkan, rangkaian bodycare ini menjadi favorit pelanggan The Body Shop. British Rose merupakan rangkaian bodycare yang diperkaya organic British rose essence serta memiliki keharuman floral yang ringan dan segar, cocok untuk semua jenis kulit.

British Rose mengandung ekstrak bunga mawar Inggris pilihan yang ditanam khusus di pedesaan Inggris, dipetik secara manual, dan diolah menggunakan air segar pegunungan untuk menciptakan aroma mawar yang terbaik. Tahun ini, The Body Shop melengkapi rangkaian British Rose dengan menambahkan British Rose Hand Wash yang mampu membersihkan tangan tanpa membuat kulit terasa kering dengan keharuman lembut rose essence dan community trade honey dari Paraguay.

Rangkaian produk British Rose terdiri atas British Rose Shower Gel sebagai pembersih tubuh bertekstur gel dengan aroma mawar. "Produk ini diperkaya dengan organic British rose essence yang membuat kulit terasa lembut dan lembab," kata Public Relation Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya.

Lalu, ada juga British Rose Soap Petal yaitu sabun mandi dengan aroma rose yang menawan. Sabun ini dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terasa lembut dan lembab.

Kalau ingin memanjakan tubuh saat berendam, bisa juga mencoba British Rose Petal Soft Bath Foam, pembersih tubuh yang digunakan untuk berendam di bathtub dengan kadungan organic British rose essence. Dengan aroma rose nan menawan serta gelembung busa yang melimpah, produk ini membantu membuat kulit terasa lembut dan lembab, plus menambah sensasi relaksasi saat mandi berendam.

Bila ingin kulit terlihat berkilau, maka patut dicoba British Rose Instant Glow Body Essence sebagai pelembab tubuh bertekstur essence-lotion dengan formula yang sangat ringan. Produk ini membantu melembabkan kulit seharian tanpa rasa lengket dan menjadikan kulit tampak berkilau.

Pilihan lain yaitu British Rose Instant Glow Body Butter yang bertekstur krim. Produk ini membantu melembabkan kulit seharian tanpa rasa lengket sekaligus memberikan tampilan kulit yang berkilau. Cocok untuk kulit normal dan kering.

Tersedia pula British Rose Body Yogurt. Yaitu pelembab tubuh bertekstur gel-krim revolusioner dari The Body Shop dengan aroma bunga mawar yang menyegarkan. Produk diperkaya oleh community trade almond milk dan hyaluronic acid untuk melembabkan tubuh seharian tanpa rasa lengket. Memiliki tekstur yang sangat ringan dan dapat menyerap pada kulit dalam waktu singkat.

"Untuk British Rose Eau de Toilette, bisa dipilih oleh wanita aktif karena menjadi pengharum tubuh berformat eau de toilette dengan aroma British rose yang lembut, manis, dan menyegarkan," pungkas Ratu Ommaya.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)